Sabtu, 06 April 2013

Video Gameplay Kocak Dread Out Demo dari Bule PewDiePie

Posted by EKA PUGUH PRASETYA On 04.29 0 komentar


Video Gameplay Kocak Dread Out Demo dari Bule PewDiePie

Video Gameplay Kocak Dread Out Demo dari Bule PewDiePie. Sobat maniax, kemarin saya baru saja download game Dread Out Demo dan langsung saya install. Tapi pas mainin... asli dah. saya kaget dan ketakutan setengah mati wakakakakak. Akhirnya saya penasaran ingin melihat gameplay Dread Out Demo ini dengan mencarinya di youtube dan siapa sangka saya justru menemukan hal yang sangat menarik dan kocak abis.


Siapapun yang ngelihat video gameplay berikut ini saya jamin bakalan ngakak karena disitu ada seorang reviewer Bule bernama PewDiePie yang sangat PD merekam reaksi wajahnya saat dia main game Dread Out Demo ini. Nah yang bikin kocak, ternyata si bule ini juga termasuk kagetan dan gampang teriak-teriak ketakutan saat ngelihat si kunti... tapi hebatnya dia masih lanjut lho.. ngga kayak saya yang langsung kapok wakakak. Oke sobat langsung aja anda lihat deh Video Gameplay Kocak Dread Out Demo dari Bule PewDiePie dibawah ini :

Can't Open? Visit Here

     
Eaaaa... wakakakakak. kocak kan?
Nah jangan cuman ketawa aja ngelihat Video Gameplay Kocak Dread Out Demo dari Bule PewDiePie diatas, ayo dong anda ikut memainkan dan rekam wajah anda saat main Dread Out Demo ini hehehe... berani? Kalo saya... ya jelas... ngga.. wakakak xD

0 komentar:

Posting Komentar