Selasa, 04 Desember 2012

KUMPULAN VIDEO PENAMPAKAN HANTU 2012 : POENYA PRAS

Posted by EKA PUGUH PRASETYA On 23.35 0 komentar

 Penampakan Hantu Youtube Terbaru EKA PUGUH PRASETYA- Video penampakan setan, hantu, pocong, kuntilanak sampai video tuyul yang horor dan menyeramkan tentu membuat kita takut. Namun Kejadian anehini memang bisa terjadi setiap saat, ketika sedang iseng-iseng membuat video secara tidak sengaja melihat hasilnya ternyata ada penampakan hantu.  

Jika sebagian takut melihat film hantu, video penampakan hantu dan sejenisnya, Namun ada juga sebagian orang yang justru menikmati video-video penampakan hantu tersebut. Umumnya yang menyukai video ini adalah mereka yang juga suka menonton film horor dan penyuka dunia primbon.

Bagi sobat Blogtainment Remaja yang menyukai film-film horor, berikut saya sharekoleksi/kumpulan video penampakan hantu menyeramkan yang beredar di internet dan sedikit sinopsis biar menambah ketegangan (Sambil meluk bantal guling)^_^

Kumpulan Video Penampakan Hantu Youtube

1. "Supernatural Supermarket"

Kumpulan Video Penampakan hantu Youtube yang menghebohkan internet pertama adalah video yang berjudul "Supernatural Supermarket". Video yang yang diunggah bulan Maret 2012 dan menghebohkan Youtube ini memperlihatkan snack yang terlempar tanpa sebab di sebuah super market di Australia dan terekam CCTV

2. "Japanese Ghost : Spotted on Camera"
 
Video Penampakan hantu yang terekam dari handphone ini sempat menghebohkan Jepang pada November 2011 Silam dan menjadi Headlines di berbagai surat kabar. Video yang berjudul : "Japanese Ghost : Spotted on Camera". Penampakan Hantu wanita dengan wajah pucat pasi dan rambut panjang tergerai ini membuat suasana pesta oleh para cowok dan cewek yang meriah mendadak menjadi hening menegangkan dan menyeramkan.

Hantu wanita itu terlihat tanpa ekspresi, wajahnya kaku pucat dan matanya hitam (seperti difilm-film horor jepang) sempat memandang ke arah sang perekam kejadian tersebut. Para muda-mudi yang tengah pesta tersebut sempat ragu-ragu dan memperdebatkan penampakan itu adalah hantu atau bukan. Penampakan ke 2 dari hantu ini tak kalah heboh dan mengerikan. Pada menit ke 3:28 hantu wanita ini muncul lagi di stasiun kereta api saat para pemuda itu pulang. Gilanya adalah bahwa wanita itu menghilang begitu saja saat di tabrak kereta api.

3. "Video Penampakan Hantu Sukabumi Jawa Barat"


Video Penampakan Hantu ini menurut saya yang paling menyeramkan. Video hantu ini sempat heboh di awal 2011. Perekaman video ini ini Awalnya secara tidak sengaja, hantu merah tersebut terekam kamera berada di kursi goyang. Namun letaknya pun berpindah-pindah mulai dari lorong rumah, kursi, hingga di atas lemari. Para warga setempat mengatakan bahwa rumah tersebut memang sudah lama tidak dihuni alias rumah kosong

4. "Video Penampakan Pocong di Pabrik Gula Pasuruan"

 
5. "Video Penampakan Setan Kuntilanak di Rumah Sakit"

 
6. "Video Penampakan Tuyul di Ciapus Bogor"

 
Demikianlah Koleksi Atau Kumpulan Video Penampakan Hantu, Setan, Tuyul Dan Kuntilanakyang sempat menghebohkan di internet beberapa waktu terakhir. Bagaimana menyeramkan tidak? Silahkan juga untuk berbagi di kolom komentar alamat link youtube atau link video lainnya tentang video penampakan hantu yang menurut sobat itu menyeramkan.

0 komentar:

Posting Komentar