EKA PUGUH PRASETYA

oke

EKA PUGUH PRASETYA

PRABOWO SUBIANTO

Slide 3 Title Here

Blog Informasi milik Eka Puguh Prasetya yang menyuguhan informasi menarik daan unik di seluruh dunia

Slide 4 Title Here

Indonesia maju dengan PRABOWO

Slide 5 Title Here

KEMBALI KE DALAM ALLAH

Minggu, 01 September 2013

Posted by EKA PUGUH PRASETYA On 04.13 0 komentar

ternyata , Amerika takut berperang dengan Indonesia

Alasan Kenapa Amerika Takut berperang dengan Indonesia

Sebenarnya habis Irak, Indonesia mau jadi sasaran berikutnya.

Tapi Pentagon membayangkan jika AS terpaksa harus menyerang Indonesia, berapa kerugian yang harus di pikul pihak AS dan berapa keuntungan pihak Indonesia dari kehadiran tentara AS di sana.

Begitu memasuki perairan daratan Indonesia, mereka akan di hadang pihak bea cukai karena membawa masuk senjata api dan senjata tajam serta peralatan perang tanpa surat izin dari pemerintah RI. Ini berarti mereka harus menyediakan "Uang Damai", coba hitung berapa besarnya jika bawaanya sedemikian banyak.

Kemudian mereka mendirikan Base camp militer , bisa di tebak di sekitar base camp pasti akan di kelilingi tukang Bakso, Tukang Es kelapa, lapak VCD bajakan, sampai obral Cel-Dam Rp.10000 3 Pcs. Belum lagi para pengusaha komedi puter bakal ikut mangkal di sekitar base camp juga.
 
Spoiler for serangan Pedagang Kaki Lima


Kemudian kendaraan-kendaraan tempur serta tank -tank lapis baja yang di parkir dekat base camp akan di kenakan retribusi parkir oleh petugas dari dinas perpakiran daerah. Jika dua jam pertama perkendaraan dikenakan Rp. 10.000,- (maklum tarif orang bule),berapa yang harus di bayar AS kalau kendaraan & tank harus parkir selama sebulan.
 
Spoiler for serangan tukang parkir


Sepanjang jalan ke lokasi base camp pasukan AS harus menghadapi para Pak Ogah yang berlagak memperbaiki jalan sambil memungut biaya bagi kendaraan yang melewati jalan tersebut. Dan jika kendaraan tempur dan tank harus membelok atau melewati pertigaan mereka harus menyiapkan recehan untuk para Pak Ogah. Belum kalo rantai roda tanknya rusak gara2 jalan berlobang.
 
Spoiler for Jalan Rusak


Suatu kerepotan besar bagi rombongan pasukan jika harus berkonvoi, karena konvoi yang berjalan lambat pasti akan di hampiri para pengamen, pengemis dan anak-anak jalanan, ini berarti harus mengeluarkan recehan lagi. Belum lagi jika di jalan bertemu polisi yang sedang bokek, udah pasti kena semprit kerena konvoi tanpa izin. Bayangkan berapa uang damai yang harus di keluarkan.

Di base camp militer, tentara AS sudah pasti nggak bisa tidur, karena nyamuknya busettt, gede-gede kayak vampire. Malam hari di hutan yang sepi mereka akan di kunjungi para wanita yang tertawa dan menangis. Harusnya mereka senang karena bisa berkencan dengan wanita ini tapi kesenangan tersebut akan sirna begitu melihat para wanita ini punya bolong besar di punggungnya. Pas lagi enak2 tidur, para tentara selalu terbangun saat mendengar deru suara pesawat lewat, bukan takut ditembak tapi takut kejatuhan pesawat.
 
Spoiler for waktu tidur


Pagi harinya mereka tidak bisa mandi karena di sungai banyak di lalui "Rudal Kuning" yang di tembakkan penduduk setempat dari "Flying helicopter" alias wc terapung di atas sungai.  

Pasukan AS juga tidak bisa jauh-jauh dari pelaratan perangnya, karena di sekitar base camp sudah mengintai pedagang besi loakan yang siap mempereteli peralatan perang canggih yang mereka bawa. Meleng sedikit saja tank canggih mereka bakal siap dikiloin. Belum lagi para curanmor yang siap beraksi dengan kunci T-nya siap merebut jip-jip perang mereka yang kalau didempul dan cat ulang bisa di jual mahal ke anak-anak orang kaya yang pengen gaya-gayaan.

Dan yang lebih menyedihkan lagi badan pasukan AS akan jamuran karena tidak bisa berganti pakaian. Kalau berani nekat menjemur pakaiannya dan meleng sedikit saja, besok pakaian mereka sudah mejeng di pasar Jatinegara di lapak-lapak pakaian bekas.

Peralatan telekomunikasi mereka juga harus di jaga ketat, karena para bandit kapak merah sudah mengincar peralatan canggih itu. Dan mereka juga harus membayar sewa tanah yang di gunakan untuk base camp kepada para pemilik tanah. Di samping itu mereka juga harus minta izin kepada RT/ RW dan kelurahan setempat, berapa meja yang harus di lalui dan berapa banyak dana yang harus di siapkan untuk meng-Amplopi pejabat-pejabat ini.

Para komandan pasukan AS ini juga akan kena tugas tambahan mengawasi para prajuritnya yang banyak menyelinap keluar base camp buat nonton dangdut di RW 06, katanya ada Inul di sana.
Dukun-dukun yang tersebar luas, tinggal sms reg DUKUN ke 00 omong kosong, kena santet deh smua pasukan mereka..di negara mereka mana ada dukun instan?? Rudal2 juga tinggal disemprot pake air bunga, balik deh ke si pengirim rudal. 
 
Spoiler for dukun


Palagi Kalau ketemu pasukan OPM atau GAM bakal tambah kacau deh kondisi, perang ma siapa udah ga jelas. 

Di saat kekurangan staf, kalo pakai pegawai orang indonesia di basecamp mereka, bisa2 habis anggaran kena korup smua...belum lagi kalau pegawainya kerjasama ma pedagang makanan kaki lima sekitar, uang habis, tentara keracunan smua

Maraknya kasus hipnotis dan penipuan yang dilakukan oknum2 tidak bertanggung jawab akan menyebabkan kehilangan onderdil perang pasukan mereka, contohnya kehilangan celana dalam, kaos2 putih, celana panjang, blum lagi sepatu2..

Pasukan Agen Rahasia khusus Indonesia yang sangat menakutkan: agen Ryan, agen Sumanto dan kawan2nya..mereka specialis dalam hal makan-memakan dan kubur-mengubur.
 
Belum lagi Banyaknya kasus mutilasi di indonesia membuat pasukan mereka jiper duluan, malem2 tiba2 ilang, pagi2 balik tinggal kaki kiri doang yang ada.

Yang Gawat lagi kalo petugas jaga pos merem dikit, bisa2 satu peleton jadi korban trafficking, stok logistik amblas, kemasukan orgil, pemulung, dijarah massa peralatan tempur mereka. Belum lagi kalo kena banjir, tanah longsor. Hal ini mengharuskan Amrik mengeluarkan dana lebih untuk membeli candid kamera ribuan, anjing penjaga [kalo tentaranya kena gigit, tambah lagi budgetnya buat biaya medis]. Belum lagi kalo ada tetangga yg nyerobot batas patok tanah, bakal sibuk mereka ngurus sengketa dan serangan pun ditunda.

Banyaknya mal praktek di Indonesia, membuat Amrik harus merogoh kocek lagi buat bangun RS dan menggaji dokter mereka. 

Anak muda Indonesia yang kebanyakan cuek dengan kondisi bangsanya, membuat Amrik takut kalo dikacangin dan tidak diladenin oleh pemuda Indonesia.

Banyaknya kasus bom bunuh diri, membuat tentara Amrik keder, kalo 200juta org bawa bom satu-satu, langsung abiz dah.

Satu lagi niy, serangan mahasiswa2 yg tawuran, demonstrasi dan warga yang tawuran antar wilayah bikin tentara2 AS kejebak d jalan n ikut d timpukin!

Membayangkan ini semua akhinya Bush dan Rumsfield (Amrik Presidennya masih dia) memutuskan untuk mundur dan balik ke negerinya.
Kurang lebih gitu gan alesan mereka. .

Posted by EKA PUGUH PRASETYA On 04.02 0 komentar

Tips Mahir Mengemudi untuk Pemula –

Tips Mahir Mengemudi untuk Pemula – 
Apakah anda berniat dan berkeinginan kuat untuk bisa mengemudikan sebuah mobil?? Yap anda membaca sebuah artikel yang tepat, karena kali ini saya akan memberikan langkah-langkah jitu untuk mahir mengemudi dalam 7 hari untuk pemula.
Yap, kata-kata pembuka yang biasanya tertulis di buku-buku panduan otodidak yang dijual di toko buku tersebut mungkin mengawali tulisan kali ini. Biasanya buku-buku jenis ini berjudul “Mahir **bla,,bla,,bla*** dalam 24 jam”, ” X langkah jitu menguasai **Bla,,bla** untuk Pemula”, ataupun “Belajar Sendiri **Bla,,bla,,bla** dalam X hari”. Sayangnya dari sederetan buku tersebut belum pernah saya temukan panduan untuk mengemudikan mobil. Hehehehe… Karena itulah saya menuliskannya di blog ini. (Sebenarnya karena ga’ tau mau nulis apa lagi)

Persiapan Awal:
Sebelum anda mulai belajar mengemudi, ada baiknya jika anda menyiapkan beberapa hal penting berikut ini, yaitu:
Niat yang kuat
Ingat segala sesuatu itu tergantung pada niatnya, ada baiknya jika anda  meluruskan niat terlebih dahulu sebelum memulai. Hehe..
Sebuah Mobil
Terserah bagaimana anda mendapatkannya yang penting memenuhi syarat-syarat seperti: bukan mobil curian, disarankan menggunakan mobil yang masih menggunakan fasilitas kopling (manual), disarankan juga memilih mobil yang berukuran besar seperti kijang, panther, atau sejenisnya.
Seorang Pengajar
Ingat!! orang tersebut harus lah orang yang sudah bisa mengemudi, jangan memilih orang yang sama-sama sedang belajar. Hehehe…


Tips Mahir Mengemudi dalam 7 hari untuk pemulaAwali hari pertama anda dengan membaca Basmallah. Di hari pertama ini yang anda lakukan adalah memahami kontrol dasar dari setiap fitur dashboard mobil yang ada. Memang setiap mobil berbeda-beda, tapi paling tidak anda mengerti cara menghidupkan dan mematikan mesin, cara menggunakan lampu sen dan lamu hazard, menggunakan lampu utama dan lampu jarak jauh, menjalankan wiper untuk mengatasi hujan, dan sebagainya
Jika sudah paham, sekarang saatnya mempelajari aturan dasar tentang mengemudi. Ada banyak aturan dasar tapi paling tidak anda paham tentang penggunaan jalur kiri dan kanan, etika dalam mendahului, dan arti rambu-rambu lalu lintas yang ada.
Capaian hari pertama ini adalah anda sudah menguasai semua teori tentang dua hal diatas.

Saatnya terjun ke lapangan, yup benar-benar ke lapangan. Carilah sebuah lapangan disekitar kompleks rumah anda untuk berlatih maju dan mundur. Tujuannya adalah membiasakan diri anda bermain dengan kopling. Pastikan anda sudah bisa menjalankan mobil dengan halus tanpa getaran mesin yang terasa (apalagi jika mesinnya mati-mati terus). Jika sudah, silahkan keluar dari lapangan dan mulailah menjalankan mobil anda di jalanan kompleks rumah. Biasakan diri anda dengan melakukan perpindahan tingkat kecepatan berulang-ulang (ganti-ganti gigi maksudnya). Latih juga mata anda untuk melihat ke belakang dengan menggunakan kaca spion. Sangat dianjurkan untuk memilih track yang lurus dan datar di hari kedua ini.

Hari ini menunya masih sama dengan hari sebelumnya, bedanya hari ini anda berpindah track (lintasan) dari yang lurus ke yang lebih berbelak-belok. Ok, segera cari lintasan yang berkelak-kelok di kompleks perumahan anda. Jangan meremehkan teknik belok, karena walaupun sederhana teknik ini cukup sulit diimplementasikan dengan sempurna. Yang perlu diperhatikan ketika berbelok adalah jangan sampai mengambil jalan pengemudi lain. Sekedar informasi, belok kanan lebih sulit daripada belok kiri karena hampir bisa dipastikan anda akan memotong jalan pengemudi lain.

Sekarang saatnya menanjak, cari tanjakan di sekitar kompleks rumah anda, lalu berlatihlah di sana. Ada dua teknik dalam dalam dunia mengemudi, pertama menggunakan rem tangan, dan yang kedua menggunakan seni permainan kopling. Hari ini adalah hari dimana anda belajar untuk menguasai kedua teknik tersebut. Lakukan di berbagai macam tingkat kecuraman tanjakan dan lakukan variasi menanjak secara maju dan mundur. Ingat!! perhatian juga temperatur mesin mobil anda, karena pada dasarnya fungsi kopling adalah menjaga agar mesin anda tidak mati dan memainkan kopling sama dengan memainkan mesin mobil anda untuk menaik turunkan kinerjanya. Ciri mesin mobil sudah panas adalah asap yang muncul dari kap mesin. Hehehe….

Anda sudah menguasai jalan menanjak?? Saatnya belajar memarkir mobil. Yap, teknik yang cukup sulit, hampir sama tingkat kesulitannya dengan menanjak atau bahkan bisa menjadi lebih sulit untuk kondisi tertentu. Pertama pelajari parkir mundur seperti jika memarkirkan mobil di tempat parkir biasa, lakukan dari arah kiri dan kanan. Selanjutnya pelajari teknik parkir horizontal. Teknik parkir ini biasa digunakan jika kita menghadapi tempat parkir yang paralel. Hehe… Jika sudah, lanjutkan dengan kombinasi memarkir dan menanjak, yaitu dengan mencoba memarkir di tanjakan. Capaian hari ini adalah anda sudah menguasai berbagai macam teknik memarkir untuk berbagai macam kasus parkiran yang umum. Hehe…

Saatnya turun ke jalan!! Yup, coba keluar dari kompleks rumah anda. Kali ini coba lah menjadikan jalan besar di kota anda sebagai track-nya. Gunakan segenap kemampuan yang telah anda pelajari di hari sebelumnya untuk menaklukan jalanan kota. Hehe… Oiya, jangan lupa pelajari juga cara mengisi bensin yang benar. Biasanya pemula tidak tahu caranya membuka tutup tangki bensin. hehe..

Saatnya kebut-kebutan!! Sejujurnya tidak ada yang harus diajarkan dalam hal mengebut (menjalankan kendaraan denga kecepatan diatas 80 Km/jam) karena memang itu adalah kemampuan natural yang pasti muncul dengan sendirinya di kalangan para pengemudi profesional. Hehe… Hanya saja  perhatikan kondisi kendaraan dan kondisi sekitar kendaraan sebelum menggeber mobil anda dengan berkecepatan tinggi. Jalan tol adalah tempat yang tepat untuk mengimplementasikan teknik yang satu ini.
Selamat, Kini anda sudah bisa mengemudi mobil hanya dengan 7 hari. hehehe…
note: Tips mengemudi ini bisa dilakukan dengan jangka waktu yang lebih pendek dan juga cocok untuk  semua umur (asalkan kakinya sudah sampai untuk nginjek rem dan gas). Sebagai perbandingan, dahulu saya mencoba mengemudikan mobil untuk pertama kalinya saat menduduki kelas 2 SMP, dan berhasil menaklukan jalanan kota setelah berlatih intensif selama 3 hari. Jadi, semoga berhasil. hehehe…..